Senin, 23 September 2019

Si Jago Merah Mengamuk di Malalayang, Diduga Api Berasal Dari RM Tempat Bakar Sate

MANADO, (manadoterkini.com) – Kebakaran rumah kembali terjadi di Kota Manado, Jumat (28/8) sekitar pukul 17.30 Wita si jago merah menghanguskan 6 unit rumah di jalan Trans Sulawesi Kelurahan Malalayang 1 Timur Kecataman Malalayang kota Manado.

Dari berbagai sumber yang dirangkum dilokasi kejadian, kebakaran 6 unit rumah permanen ini dijadikan rumah makan selera Minahasa, salon dan rumah tempat tinggal yang juga bersebelahan dengan Kantor Lurah Malalayang Satu.

Menurut keterangan beberapa saksi dilokasi kejadian, api diduga berasal dari rumah makan selera Minahasa yang saat itu salah seorang karyawannya sedang membakar sate kemudian ditinggalkan sehingga api dengan cepat membesar dan merambat ke bangunan rumah lainnya. “Iyo api dapa lia membesar di rumah makan,” ujar beberapa warga.

Kejadian ini memacetkan sekitar 3 jam arus lalu lintas di Malalayang dan kebakaran ini menimbulkan kerugian ratusan juta rupiah namun beruntung tidak ada korban jiwa. 6 unit mobil pemadam kebakaran memadamkan api dan stand sampai api berhasil dipadamkan. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*