Minggu, 20 Oktober 2019

Diusung Partai Golkar, Lakoy-Rawis Resmi Daftarkan Diri di KPUD Minsel

Minsel

Lakoy dan Rawis daftarkan diri di KPUD Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Akhirnya pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bakal seru. Pasalnya, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel yakni Karel H Lakoy – Drs Freddy Rawis (LARIS), Sabtu (29/8) sore tadi, sekitar Pukul 15.45 Wita resmi mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minsel.

Pantauan manadoterkini.com, pasangan calon tersebut diantar langsung oleh Ketua DPD II PG Minsel Jenny Johana Tumbuan SE dan puluhan simpatisan serta kader partai lengkap. Proses pendaftaran di Kantor KPUD Minsel turut diawasi Panwaslu Minsel.

Lakoy - Rawis

Lakoy ketika wawancarai sejumlah wartawan mengatakan, Dirinya bersama Pak Freddy Rawis (Calon Wakil Bupati – red) diusung oleh Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada di Minsel. “Kami akan bertarung habis-habisan. Ini komitmen kami untuk dapat memenangkan Pilkada 9 Desember nanti,” kata Lakoy.

Begitu juga disampaikan Rawis, Dia mengatakan kalau mereka akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk menguji kekuatan di Pilkada Minsel. “Kami sudah mendaftar, dan tinggal menunggu hasil verifikasi berkas. Yang pasti kami diusung Partai Golkar untuk menjadi peserta di Pilkada Minsel yang tujuannya membangun Kabupaten Minsel ke arah yang lebih baik,” tandasnya.

Seperti diketahui mereka dicalonkan oleh Partai Golkar versi Aburizal Bahkrie (ARB) dan Golkar versi Agung Laksono (AL).(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*