Jum'at, 13 Desember 2019

DPRD Manado Gelar Rapat Paripurna Laporan Komisi Terhadap AMJ Walikota

MANADO, (manadoterkini.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar rapat paripurna dalam rangka laporan komisi-komisi atas LKPJ Akhir Masa Jabatan (AMJ) Walikota Manado tahun 2010 – 2015 dirangkaikan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Manado dalam rangka penyerahan keputusan DPRD, rabu (2/9).

Pada paripurna ini, setiap komisi membacakan laporan masing-masing komisi, semua komisi mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Manado untuk kesejahteraan warga Kota Manado walaupun ada banyak kritikan pedas yang disampaikan setiap komisi kepada Walikota Manado.

Setelah selesai laporan komisi-komisi berupa rekomendasi didalamnya kritik dan saran selanjutnya ditetapkan menjadi keputusan DPRD.

Walikota Manado Vicky Lumentut mengapresiasi masukan dan kritikan pimpinan dan anggota DPRD Kota Manado, “Kita boleh berbangga hati, tapi jangan berpuas diri agar kedepan pelayanan kepada masyarakat akan lebih bagus lagi,” ujar Vicky Lumentut.

“Saya percaya kita semua mampu maju dengan segala potensi yang ada pada kita semua, tentunya kita semua tetap terus mengandalkan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Lumentut.

Hadir dalam rapat paripurna ini Pimpinan DPRD Ketua Nortje Henny Van Bone, Wakil Ketua Richard Sualang, Danny Sondakh dan anggota DPRD Manado, serta unsur Muspida, dan Kepala Dinas, Bada, Lurah PNS Pemkot Manado. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*