Senin, 16 September 2019

Berhasil Ciptakan Sejarah, Ini Pendapat Masyarakat Tentang Panglima IMBA

Imba - BodaMANADO, (manadoterkini.com) – Dalam kurun waktu 3 bulan masyarakat Sulawesi Utara khususnya Kota Manado akan diperhadapkan dengan pesta demokrasi 9 Desember mendatang. Sejak diawali dengan kampanye damai beberapa waktu yang lalu, para kandidat pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado, terus berlomba meraih simpatik masyarakat untuk merebut top eksekutif Kota Manado.

Dari ke-empat pasangan calon yang ada, sosok Jimmy Rimba Rogi yang notabene adalah mantan Walikota Manado diprediksi menjadi salah satu kandidat yang dijagokan dalam pertarungan nanti.

“Panglima Imba pasti akan memenangi pertarungan 9 Desember mendatang, jangan remehkan kekuatan Imba. Dia memiliki banyak pendukung yang militan, disamping itu pula panglima Imba banyak pemilih tradisional karena Manado punya kesan aman di mata masyarakat saat beliau menjabat walikota Manado periode 2005-2008,” ujar Happy Saroinsong warga Karombasan.

Senada dengan itu pendukung militan Imba di Kecamatan Sario juga mengatakan bahwa Imba adalah pemimpin yang berhasil menciptakan sejarah. “Cuma Imba tu Walikota Manado sepanjang sejarah yang berhasil menertibkan pusat kota Manado yang semerawut, puluhan tahun Manado punung deng PKL mar cuma Imba tu brani kase tertib pa dorang,” ucap Joy Pepah warga titiwungen selatan. (toar)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*