Kamis, 19 September 2019

PAKAR Sebut Nomor 1 Angka Kemenangan, LARIS Sebut Nomor 2 Angka Victory

AMURANG, (manadoterkini.com) – Para Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2015 mendatang mulai menilai nomor urut sebagai semangat untuk menjaring kemenangan. Seperti halnya Christiany Eugenia Paruntu SE – Frangky D Wongkar SH (PAKAR) yang dicalonkan partai PDI-P yang mendapatkan nomor urut 1.

Pasangan PAKAR

PAKAR menyebut nomor urut 1 yang diperoleh oleh dirinya bersama pasangannya sebagai angka kemenangan untuk merebut kembali kemenangan di Pilkada Minsel mendatang. “Angka satu adalah angka Anugerah, apalagi semua orang menginginkan nomor satu, sebab kalau kita bertanding prmenangnya harus nomor 1 dan bukan nomor 2 atau 3, jadi mari kita bersatu untuk menjadi juara, demi Minsel hebat dan terdepan,” ujar Tetty.

Hal ini ia anggap sebagai sesuatu yang positif dan untuk mendapatkan hati rakyat. “Saya meyakini mayoritas masyarakat menginginkan pembangunan berkelanjutan dan PAKAR yang menjadi pilihan masyarakat,” pungkasnya.

Laris

Tidak berbeda jauh, dengan pasangan Karel H Lakoy – Drs Freddy Rawis (LARIS) yang dicalonkan partai Golkar. Lakoy mengaku bersyukur mendapat angka 2 yang ia nilai sebagai angka Victory. “Angka 2 adalah angka kemenangan secara keilmuan atau ilmiah merupakan angka yang akan membawa pengaruh karena angka 2 banyak maknanya. Puji Tuhan kita berharap angka 2 angka bagus selain mudah diingat dalam shio-shio juga dianggap sangat bagus,” katanya.

Meski demikian Lakoy mengakui bukan berpikir soal angka tapi menurutnya bagaimana Dia bersama pasangannya mampu menunjukkan pada masyarakat bahwa bisa untuk membangun Minsel. “Saya bersama pasangan saya akan secara penuh melakukan sosialisasi,” katanya.

Saat ditanya berapa anggaran yang disiapkan, ia belum bisa menjawab namun ia akan melakukan sosialisasi dengan berbagai bentuk.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*