Kamis, 19 September 2019

Peserta Didik MAN Model Manado Terima Hadiah dari LPPOM MUI Sulut

MANADO, (manadoterkini.com) – Peserta didik MAN Model Manado atas nama Astari Maulida mendapat hadiah berupa 1 Unit Laptop dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) Sulut atas keberhasilannya menjadi finalis dari Olimpiade Halal Haram Tahun 2015 Tingkat Nasional yang diselenggarakan secara Online.

Penyerahan hadiah ini diserahkan pada Hari senin (14/9) oleh Direktur LPPOM MUI Sulut Drs. H. Adnan Mandiri, Disaat menyerahkan hadiah beliau memberikan apresiasi dan berpesan kepada Astari Maulida untuk dapat menggunakan hadiah yang telah diterima dengan sebaik-baiknya dan berharap untuk belajar lebih giat lagi demi meraih prestasi yang akan datang.

Kepala MAN Model Manado Dra. Sarpin Hamsah disaat menyaksikan peyerahan hadiah merasa bangga kepada anak didiknya karena mampu menjadi finalis pada kegiatan tersebut dan berharap untuk olimpiade tahun berikutnya, akan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya peserta didiknya guna meraih juara. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*