Kamis, 19 September 2019

Kampanye IMBA – BOBY di Winangun, Dihadiri 2 Mantan Bupati

kampanye imbaMANADO, (manadoterkini.com) – Jimmy Rimba Rogi – Bobby Daud melaksanakan pertemuan tatap muka kampanye dengan masyarakat Winangun Kecataman Malalayang, Jumat (18/9) Pukul 16.00 WITA.

Menariknya kampanye Imba – Bobby melakukan kampanye di rumah mantan Bupati Minahasa Selatan Drs. Ramoy Markus Luntungan, yang merupakan sahabat Imba juga dihadiri pendiri partai pengusung dan anggota legislatif serta mantan Bupati Sangihe Winsulangi Salindeho.

Dihadapan pendukungnya, Imba menegaskan 2 hal yang akan dibuatnya ketika terpilih. “Manado akan kami benahi dengan membangun Pariwisata dan membangun Kota Jasa dan Perdagangan,” ujar Imba disambut aplaus pendukung.

Imba juga berbagi pengalaman semenjak Ia menjadi Walikota Manado. “Apa yang rakyat mau akan kami laksanakan, terutama infrastruktur,” tandasnya.

Dibidang Kesehatan Imba berjanji akan menjadi prioritas sehingga masyarakat akan terlindungi. “Kami akan mendukung program pemerintah pusat yakni mengsubsidi BPJS Kesehatan lewat APBD sehingga masyarakat tidak perlu membayarnya,” koar Imba. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*