Selasa, 17 September 2019

Enam Fraksi DPRD Manado Setuju Bahas APBD Perubahan 2015

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah mengikuti rapat paripurna mendengarkan Rancangan Perubahan APBD tahun 2015 oleh Walikota GS Vicky Lumentut, Jumat (17/9) siang menjelang sore kemarin sekitar Pukul 16.00 WITA. DPRD Manado kemudian melanjutkan rapat dengan sekitar Pukul 18.00 WITA untuk mendengarkan pandangan fraksi.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Manado Henny Noortje Van Bone, didampingi Wakil Ketua Richard Sualang dan Denny RW Sondakh dihadiri anggota DPRD, Sekda MHF Sendoh dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Manado.

Dalam pendangan semua fraksi menyetujui untuk dilanjutkan ketahap berikutnya. “Intinya semua fraksi menyetujui untuk melanjutkan pembahasan perubahan APBD 2015 ke tahap selanjutnya. Tahapan berikutnya akan dibahas bersama Komisi dengan SKPD terkait,”ujar Ketua DPRD Noortje Van Bone.

Salah satu anggota DPRD Manado, Hengky Kawalo berharap semua SKPD pro-aktif dalam pembahasan perubahan APBD 2015 tersebut. “Kami harap semua SKPD dapat berparan aktif dalam pembahasan,”ujar Kawalo.

Untuk diketahui berturut-turut membacakan pandangan Fraksi PDIP dibacakan Marko Tampie, Fraksi Partai Golkar oleh Roy Maramis, Fraksi Gerindra Nur Rasid, Fraksi Hanura, Fraksi Demokrat oleh Michael Kalonio dan Fraksi PAN.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*