Selasa, 10 Desember 2019

Aparat Hukum Diminta Telusuri Aset Kekayaan Oknum Pejabat Talaud

MELONGUANE, (manadoterkini.com) – Beberapa waktu lalu sejumlah oknum pejabat di tanah Porodisa tersandung kasus dugaan korupsi. Untuk menindaklanjuti hal tersebut Ketua umum Lembaga Pemberdayaan Pengawasan Pembangunan Sulut (LP3S), Frans Toli mendesak pihak aparat hukum di Talaud untuk segera menelusuri aset kekayaan oknum pejabat yang saat ini berada dalam struktur pemerintahan Manalip Tuange.

“Kami minta pihak aparat hukum jangan tidur, beberapa waktu lalu sejumlah pejabat tersandung kasus. Nah untuk saat ini tidak menutup kemungkinan ada oknum pejabat yang terlibat kasus dugaan penyimpangan. Untuk lebih mudah kita telusuri aset kekayaan oknum pejabat tersebut apa wajar atau tidak. Dengan demikian hasilnya akan terkuak dengan cepat karena sepandai pandai tupai melompat tetap akan jatuh juga, “sembur Toli.

Senada tokoh muda Talaud, Tito Tatoda mengaku siap memberikan data akurat bila hal tersebut dibutuhkan terkait dugaan penyimpangan. “Saya siap memberkan data karena ada beberapa kasus sudah kami kantongi tinggal menunggu tanggal main saja, “tegas Tatoda berharap pihak aparat hukum segera action. (vic)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*