Minggu, 17 November 2019

Kopi Tetap Sejati tak Ketinggal di Pameran Kayuwatu

Kopi Tetap Sejati

Kopi Tetap Sejati

MANADO, (manadoterkini.com) – Pameran yang dilaksanakan di Kayuwatu oleh Pemerintah Sulawesi Utara dalam rangka HUT Provinsi ke – 51 ramai- ramai dipadati pengunjung. Ditanga padatnya suasana pemeran yang berkunjung akan penemui stand Kopi Tetap Sejati.

Dengan promosi membagikan kopi susu “Produk Baru”, stan Kopi Tetap Sejati yang diproduksi oleh Perusahaan Pundi Mas, dipadati pengunjung yang datang dipameran ini.

Pemilik Bran ini yang juga Owner Perusahan Pundi Emas, Fanny Runtuwene mengatakan Tujuan kami mengikuti pameran ini, untuk menunjukan bahwa produk buatan orang Manado tidak kalah kwalitasnya dengan produk yang beredar di pasaran.

Dan Khusus Produk baru kita Kopi Gula Susu “Tetap Sejati”, untuk bahan kopinya harus diseleksi sehingga kopi yang digunakan itu berkwalitas,kemudian untuk bahan susunya saya datangkan dari Jepan,untuk menamba citra rasa produk ini,dan memberikan nilai khas kopi susu.

“Proses pembuatannya memakai mesin yang dari Jerman,dan untuk pengolahannya selalu mengutamakan kehigenisan produk,”ujar Fanny.

Untuk permintaannya diluar, sekarang ini dari China dan Korea,sementara untuk di lokal bran ini sudah masuk super market,mini market,tambanya.

Diketahui,usaha ini dimulai sejak tahun 1986 dengan nama bran Sehat Sejati dan pada tahun 1997 menjadi Tetap Sejati.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*