Sabtu, 7 Desember 2019

Benni Mamoto Memenuhi Syarat Sebagai Calon Gubernur

Benny Mamoto - David Bobihoe

Benny Mamoto – David Bobihoe

SULUT, (manadoterkini.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Minggu (27/9) kemarin menatapkan pasangan yang diusulkan gabungan Partai Politik tingkat Privinsi Sulawesi Utara yakni Partai Golkar Munas Bali dan Munas Ancol, PKPI, PKS dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2015.

Pleno penetapan pasangan calon yakni Benni Johsua Mamoto sebagai calon Gubernur dan David Bobihoe sebagai calon Wakil Gubernur. Selanjutnya sekitar Pukul 16.00 WITA, KPU Sulut kemudian melanjutkan dengan pleno terbuka dalam rangka pemberian nomor urut.

mamoto-bobohoe

Rapat pleno tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Sulut Yessy Momongan, didampingi Komisioner KPU Sulut, dihadiri Bawaslu Sulut, Tim Pemenangan dari pasangan nomor urut 1 dan pasangan nomor urut 2 serta Ketua-ketua Partai Politik pendukung.

“Terkait dengan hasil penelitian persyaratan administrasi dokumen, persyaratan pencalonan dan syarat calon Gubernur yang baru diusulkan oleh Gabungan Partai Politik yaitu Golkar (munas Bali dan munas ancol), PKS dan PKPI maka kami memutuskan dalam rapat bahwa Bapak DR. Benni Josua Mamoto memenuhi Syarat sebagai calon Gubernur yang baru dan diberi nomor urut tiga,”jelas Momongan.(jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*