Senin, 16 September 2019

Palandung Berharap Pilkada Berlangsung Aman

Forum Kampanye Damai di Makorem 131 Santiago

SULUT, (manadoterkini.com) – Forum kampanye damai dan dialog perkembangan terbaru Pilkada Serentak Tahun 2015 di wilayah Provinsi Sulut, yang di berlangsung di Makorem 131 Santiago, Senin ( 28/09) kemarin merupakan yang ketiga kalinya. Untuk itu Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut Drs Jhon Palandung MSi berharap, pelaksanaan Pilkada setentak 9 Desember 2015 di Sulut berlangsung aman.

Menurut Palandung guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama baik selama pelaksanaan kampanye maupun hingga pemunggutan suara nanti hendaknya paslon dan tim kampanye dapat mengikuti semua aturan KPU yang berlaku. “Apa yang sudah menjadi aturan, supaya dijalankaan dengan sebaik-baiknya,” tegas Palandung.

Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSi menambahkan pertemuan ini sudah yang ke tiga kali dilaksanakan pertama di Mapolda Sulut, kedua di Graha Bumi Beringin Manado, ketiga di Makoram 131 Santiago. “Rencananya keempat akan berlangsung pertengahan bulan Oktober mendatang di Mako Lanudsri Mapanget Manado,”pungkasnya.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*