Jum'at, 19 Juli 2019

Besok, PKB GMIM Gelar Temu Teknis di Ulfers Kumelebuai

Bonny Mawitjere

Philips Bonny Mawitjere SH

KUMELEMBUAI, (manadoterkini.com) – Dalam rangkaian HUT ke-53 Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM yang puncaknya dilaksanakan di Wilayah Manado Teling. Sebelum pelaksanaan tersebut Sabtu (3/9) besok akan dilakukan Temu Teknis di Jemaat GMIM Ulfers Kumelembuati, Wilayah Kumelembuai, Minahasa Selatan.

Ketua PKB GMIM Ulfers Kumelembuai, Bonny Philips Mawitjere SH, sekaligus Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut menuturkan pihaknya telah melakukan kesiapan jauh-jauh hari. “Kami telah melakukan persiapan jauh hari. Kami berharap semua agenda sebagaimana arahan Ketua PKB Sinode GMIM akan terlaksana dengan baik,”kata Mawitjere.

Lanjut dikatakan Mawitjere, dalam persiapan panitia pihaknya telah merampungkan segala persiapan untuk pelaksanaan temu teknis dalam rangka HUT PKB GMIM tahun 2015. “Kegiatan ini bagian dari rangkaian HUT PKB GMIM ke -53 yang puncaknya dilaksanakan di Wilayah Manado Teling. Jadi temu teknis ini akan membicarakan segala kegiatan yang akan dilaksanakan di Manado Teling,”kata Kasubag Perundan-undangan dan Risala, pada Sekretariat Dewan Minsel tersebut.

Terkait persiapan lainnya guna suksesnya temu teknis tersebut, Mawitjere menuturkan akan berusaha semaksimal mungkin. “Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi peserta yang akan mengikuti temu teknis tersebut. Penginapan serta komsumsi yang dipersiapkan kurang lebih 1000 orang,”pungkasnya.

Untuk diketahui pelaksanaan HUT PKB GMIM ke-53 di Wilayah Manado Teling, Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut yang juga selaku Anggota MPS Sinode GMIM dipercayakan menjadi Ketua Panitia dalam kegiatan akbar tahunan PKB GMIM, sedangkan Ketua hariannya adalah Ketua Komisi IV DPRD Sulut James Karinda SH MH.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*