Senin, 9 Desember 2019

Pesparawi Nasional XI di Ambon, Kontingen Sulut Ikuti 9 Lomba

pesparawi ambonAMBON, (manadoterkini.com) – Setelah menempuh perjalanan lebih dari empat jam, panitia dan pendamping kontingen Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) asal Sulawesi Utara tiba di Kota Ambon Maluku, setelah sebelumnya transit di Bandar udara Sultan Babullah Ternate.

“Kontingen Sulawesi Utara yang akan hadir dan berada di Kota Ambon seluruhnya 279 orang, terdiri dari official 26 orang, 22 orang pelatih dan sisanya adalah peserta,” kata Drs Jhon Palandung.

Menurut Ketua Kontingen pesparawi Sulut ini, “Para peserta akan datang bertahap mulai Minggu (4/10) kemarin  hingga Senin (5/10) hari ini,” terang Palandung.

Kabid Urusan Agama Kristen Dr. Anggraini Paat, S.Th., M.Th mengatakan Kontingen Sulut akan mengikuti sembilan lomba atau kategori.

“Kontingen kita akan bertarung pada kegiatan Pesparawi XI tingkat Nasional ini pada kategori campuran dewasa, kategori pria dan wanita, musik etnik, remaja pemuda, solo putra dan putri usia 10-13 tahun, solo anak putra putri usia 7-9 tahun dan fokal groub serta musik pop Gerejawi,” urai Paat.

“Kita berharap kontingen Sulawesi Utara bisa berbuat yang terbaik untuk daerahnya, apalagi kita berkeinginan kuat untuk menjadi tuan rumah pesparawi XII,” kunci Sekretaris umum LPPD Sulut itu (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*