Minggu, 8 Desember 2019

Sumarsono Ajak ASN Pemprov Sulut Kuasai Medsos

SumarsonoSULUT, (manadoterkini.com) – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Sulut serta Kabupaten/Kota diharapkan menguasai dan memiliki akun media sosial. Hal itu diungkapkan Penjabat Gubernur Sulawesi Utara DR Sumarsono MDM, saat memberikan arahan kepada pegawai di lingkup Administrasi Umum kantor Gubernur, Senin (5/10).

Dirjen Otda ini menghimbau agar para ASN memiliki akun Twitter dan Facebook. Kedua akun media sosial tersebut dipakai bukan hanya untuk menjalin komunikasi dengan teman, namun Sumarsono berharap akun tersebut juga bisa dipakai sebagai sarana untuk mempromosikan daerah Nyiur Melambai yang dicintai bersama.

“Melalui kedua akun medsos tersebut diharapkan bagi para ASN maupun masyarakat dapat mempromosikan Pariwisata Sulut dengan tulisan visit Sulut 2016 dan memberikan hastag pada twitt terkait pariwisata Sulut dengan hastag #MARIJOKEMANADO,”ajak Sumarsono.

Sumarsono sendiri aktif dalam menggunakan medsos dan begitu menjadi penjabat Gubernur Sulut, dirinya melihat begitu banyak masyarakat Sulut yang aktif menggunakan Medsos Facebook dan Twitter memberikan ucapan selamat kepada dirinya dan menyampaikan harapan mereka dalam pembangunan Sulut.

Setiap pegawain dan pejabat juga diminta menggunakan fasilitas chating What’s Up dan membuat grup chatting guna mempermudah koordinasi sesama. Untuk itu Sumarsono berharap para ASN menguasai teknologi dengan baik dan benar, serta semua pihak dapat mendukung program yang dijalankannya, karena semuanya demi nama baik Sulut kedepan.

Selain aktif mempromosikan pariwisata Sulut, Sumarsono juga akan melaksanakan lomba cipta lagu mars Sulut yang nantinya akan menjadi lagu kebanggaan masyarakat Sulut. Selain beberapa hal tersebut, Sumarsono tetap mengingatkan kepada semua pihak agar mendukung pelaksaan pilkada serentak 9 desember nanti, karena suksesnya pelaksanaan pilkada adalah tergantung dari masyarakat, siapapun yang akan menjadi Pemimpin baru Sulut nanti merupakan pemimpin pilihan rakyat yang harus di dukung bersama.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*