Kamis, 18 Juli 2019

Mailangkay : Ada Yang Takut Dengan Elektabilitas IMBA, Golkar Tetap Solid

MANADO, (manadoterkini.com) – Politisi Partai Golkar Sulut Viktor Mailangkay mengatakan isu yang berkembang saat ini terkait status hukum Calon Walikota Manado usungan Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) ditakuti oleh kandidat lain karena dengan adanya isu tersebut membuat IMBA semakin naik elektabilitasnya.

Hal tersebut dikatakan Mailangkay usai menerima Alat Peraga Kampanye (APK) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Benny Mamoto – David Bobihoe Akib di KPU Sulut belum lama ini. Menurutnya apa yang telah dilakukan KPU Kota Manado sudah sesuai dengan aturan dan regulasi sehingga mereka bisa menetapkan Imba. “Kami yakin KPU Manado sudah bekerja dengan baik dan profesional,” ujar Vicktor yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Sulut versi munas Ancol.

Ia juga mengatakan kepada manadoterkini.com bahwa Partai Golkar tetap solid bekerja memenangkan Imba di Pilwako Manado. “Kami tetap kerja dan tidak berpengaruh dengan isu tersebut,” tuturnya.

Ketika ditanya kemungkinan terburuk apabila Imba dianulir oleh rekomendasi Panwaslu Manado, Viktor mengatakan tidak akan mungkin karena Golkar yakin Imba aman. “Itu kan mungkin, tapi bagi kami tidak. Apalagi kalau mau menggantikan Imba, kami masih solid,” tutup mantan Anggota DPRD Sulut ini. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*