Rabu, 17 Juli 2019

Besok, KPUD Minsel Gelar Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati

KPU Minsel

Fanley Pangemanan

AMURANG, (manadoterkini.com) – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) selaku penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Jumat (9/10) besok akan menggelar debat kandidat, yang akan diikuti oleh tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. Sesuai jadwal, debat kandidat tersebut akan dilaksanakan di Ruang sidang kantor DPRD Minsel Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat.

Ketua KPUD Minsel DR Fanley Pangemanan S. Sos MSi, mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar masyarakat Minsel, khususnya pemilih, mengetahui program kerja masing-masing calon yang akan dijalankan jika terpilih. “Debat kandidat akan dimulai Pukul 13.00 WITA. Untuk peserta, selain para pasangan calon, juga pendukung masing-masing calon yang ingin melihat secara langsung kegiatan ini akan dibatasi mengikuti daya tampung gedung yang dipakai,” ujar Pangemanan kepada manadoterkini.com Kamis (8/10) siang tadi.

Hanya saja saat ditanya, siapa saja yang akan menjadi moderator atau panelis pada debat kandidat tersebut dirinya masih merahasiakannya. “Maaf untuk itu kami masih merahasiakannya, nanti saja besok, dan untuk debat calon ini akan menunjukkan karakter ketiga calon, termasuk program yang akan dijalankan. Serta juga bisa dijadikan ajang promosi diri yang sangat baik bagi para calon,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*