Kamis, 18 Juli 2019

GM PLN Suluttenggo Penuhi Panggilan Pemprov Sulut

Nababan

GM PT PLN Suluttenggo dengan Sekprov Sulut

SULUT, (manadoterkini.com) – GM PT PLN Suluttenggo Baringin Nababan, Kamis (15/10) siang tadi, dipanggil Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ir  Siswa Rahmad Mokodongan.

Pemanggilan GM PT PLN terkait dengan masalah pemadaman listrik yang terus dilakukan oleh pihak PLN di wilayah Sulawesi Utara hingga saat ini.

Pertemuan ini merupakan yang kedua kali antara GM PT PLN dan Pemprov Sulut dan ini digelar secara tertutup diruang kerja Sekprov Sulut.

Usai pertemuan dari informasi yang diperoleh manadoterkini.com melalui Karo SDA dan Karo ESDM, ada beberapa catatan hasil pertemuan antara Pemprov Sulut dan GM PT PLN Suluttenggo terkait pemadaman listrik di wilayah Sulawesi Utara. Dalam pembicaraan ada tiga item yang di bahas seperti

1. Tanggal 15 November akan ada supply baru dari PLN sehubungan dengan selesainya perbaikan beberapa unit PLTD yang tersebar di wilayah Sulut.

2. PLN mengundang Pemerintah Provinsi untuk melakukan peninjauan lokasi kerusakan di PLTU Amurang.

3. Pemprov Sulut siap menfasilitasi pihak PLN Sulutenggo mengenai masalah kelistrikan di Sulut ke Dirut PLN.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kadis ESDM Marli Gumalag, Kadis Kehutanan Herry Rotinsulu, Kaban BLH Roy Mewoh, Karo SDA Frangky Manumpil, serta para pimpinan PT.PLN Suluttenggo.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*