Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan BisnisPemerintahan

Tingkatkan Perkonomian, Sumarsono Angkat Sektor Pariwisata Sulut

×

Tingkatkan Perkonomian, Sumarsono Angkat Sektor Pariwisata Sulut

Sebarkan artikel ini

Sulut Sulut

SULUT, (manadoterkini.com) – Pencanangan Visit Year Sulawesi Utara (Sulut) 2016 mendatang, dengan maskot “Marijo ka Manado” merupakan terobosan Penjabat Gubernur Dr Soni Sumarsono, untuk meningkatkan perekonomian daerah melalui sektor pariwisata.

“Tujuannya untuk mendatangkan wisatawan lokal maupun mancanegara sebanyak mungkin ke daerah ini,” jelas Sumarsono sembari mengajak, masyarakat Sulut termasuk Pengurus dan Anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerta Wredatama Sulut untuk menjadi duta wisata sulut.

Lanjut Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri ini, berharap PWRI mampu mempromosikan Destinasi Wisata Sulut melalui kerabat dan keluarganya baik di dalam maupun luar negeri. “Objek wisata Sulut memiliki beragam pilihan yang bisa dijumpai di seluruh Kabupaten/Kota se-Sulut. Seperti wisata alam, budaya, Kuliner, serta wisata religius, “ ujar Sumarsono.

Ditambahkan Sumarsono kuliner di Sulut sungguh luar biasa. “Kuliner di Sulut hanya dua klasifikasi yaitu enak dan enak sekali,” kunci Pembina PWRI Sulut itu.(tim)