Sabtu, 20 Juli 2019

Wabup Ivansa Bersyukur, Bupati JWS Berikan Hadiah Ayat Alkitab

minahasaKAWANGKOAN, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Acara Syukuran Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang atas HUT ke-17 Pernikahannya dengan ibu Jashinta Sarundajang-Paat dan HUT ke-5 anak terkasih Jedidiah Sarundajang, Sabtu (24/10) sore di kediaman Keluarga Sarundajang, Desa Kinali Kecamatan Kawangkoan, Kabupaten Minahasa.

Acara yang turut dihadiri oleh ibunda Wabup Ivansa Ny Deetje Sarundajang-Laoh Tambuwun, Bapak dan Ibu Mertua Wabup, Keluarga Paat-Watuseke beserta kerabat keluarga lainnya, Sekdakab Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua DWP Ny Seeve Korengkeng-Warouw, Asisten II Dr Wilford Siagian MA, Asisten III Hetty Rumagit SH, para Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor dan Kepala Bagian serta Camat se-Minahasa masing-masing bersama isteri dan suami.

Diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Gembala Riedal Sumarandak, pimpinan Gereja Roh Kudus Filadelfia Langowan yang mengambil pembacaan Alkitab dalam Mazmur 139:13-16, acara dilanjutkan dengan pemasangan lilin dan kesaksian keluarga besar Sarundajang-Paat.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang didaulat memberikan sambutan dalam acara syukuran tersebut mengucapkan Selamat HUT ke-17 Pernikahan keluarga Sarundajang-Paat pada tanggal 2 Oktober yang lalu dan selamat HUT ke-5 buat anak terkasih Jedidiah Sarundajang pada hari ini.

Bupati JWS juga menghadiahkan ayat Alkitab dalam Amsal 31:10 kepada keluarga Wakil Bupati yang berbahagia itu.

“Satu ayat dalam Amsal 31:10 buat Pak Wakil Bupati Ivan Sarundajang sebagai hadiah dari saya,” ungkap Bupati JWS sambil mengucapkan ayat Alkitab tersebut dengan fasih.

“Isteri yang cakap siapakah yang akan mendapatkannya? Ia lebih berharga dari pada permata,” urai Bupati JWS yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari semua undangan yang hadir.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*