Rabu, 23 Oktober 2019

Korban Kebakaran Inul Vista Sudah 12 Orang, 3 Lainnya Belum Teridentifikasi

Korban kebakaran inul vistaMANADO, (manadoterkini.com) – Kebekaran tempat karaoke keluarga Inul Vizta yang sebelumnya dikabarkan 7 orang, kini bertambah menjadi 12 orang. 12 Jenazah sudah dievakuasi dari dalam gedung Inul Vizta yang berada di Kawasan Megamas Manado menuju kamar mayat RSUP Kandou Malalayang Manado, Minggu (25/10) pagi tadi, 3 diantaranya belum teridentifikasi. “Dari 12 jenazah yang dievakuasi, katanya baru 9 jenazah yang telah berhasil diidentifikasi,” ungkap salah satu pengunjung di ruang jenazah.

Jejazah yang berhasil teridentifikasi atas nama Sukardi warga Kelurahan Wonasa tengah Lingkungan VI, Rendi Korompis warga kompleks pasar segar Pall 2, Cici wono Warga Desa tumani jaga IV kecamatan Tompaso baru Minsel, Riyani Walalangi warga desa Tumani jaga IV Tompaso Baru Minsel, Rendy Karyawan Kimia Farma Manado, Sinta Sajow warga Desa Koka jaga I Kecamatan Tombulu Minahasa, Claudia Wowor warga Desa Tamblang Tompaso Baru Minsel, Fredi Kalalo Karombasan Manado dan Yani Langi.

“Nama dan data sementara korban diperoleh dari kartu tanda pengenal yang dibawa. Ada juga beberapa warga yang mengenali para korban,”ungkapnya lagi. Para keluarga korban maupun kerabat terus berdatangan untuk melihat para korban tersebut.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*