Jum'at, 19 Juli 2019

Mendagri Kunjugi Manado, Sekda Minta Camat Persiapkan Data-data

CamatMANADO, (manadoterkini.com) – Rencana kunjungan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Kecamatan Mapanget, Kamis (29/10) hari ini, sudah dipersiapkan oleh Pemkot Manado dengan melakukan rapat koordinasi yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) MHF Sendoh. Dalam rakor tersebut Camat diminta untuk menyiapkan data-data yang dibutuhkan serta data tentang monografi wilayahnya.

Menurut Sekda, kunjungan kerja Mendagri di daerah Nyiur Melambai rencananya akan dimulai di Kota Manado. Untuk itu, setiap instansi melakukan persiapan guna kelancaran kunjungan ini. Titik-titik yang akan menjadi tempat kunjungan Mendagri agar lebih awal untuk dipersiapkan. “Di Kota Manado rencananya Mendagri akan mengunjungi Kecamatan Mapanget,” kata Sendoh dalam rakor bersama Camat dan Lurah di kantor Camat Mapanget, Rabu (28/10).

Bahkan kata Sendoh, tidak menutup kemungkinan Mendagri akan mengunjungi Kecamatan lain. Makanya, persiapkan data-data yang dibutuhkan serta data tentang monografi wilayahnya. ”Saya harapkan baik Camat maupun Lurah harus menyiapkan data-data yang nanti diperlukan, apalagi data-data jumlah pemilih, mengingat bulan Desember ini kita akan mengikuti pilkada,”pesan Sekda.

Diketahui dalam rapat koordinasi yang digelar di Kantor Camat Mapanget, dipimpin langsung Sekda MHF Sendoh didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Johsua Pangkerego, Kabag Pemerintahan, serta Camat dan Lurah.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*