Sabtu, 21 September 2019

Naik Helikopter, OD Dampingi PAKAR Pantau Pembangunan Minsel dari Udara

OD-PAKAR OD - PAKAR

AMURANG, (manadoterkini.com) – Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Frangky D Wongkar SH (PAKAR), Kamis (5/11) kemarin sore, bersama Calon Gubernur Sulut yang juga mantan Komisi III DPR RI, Olly Dondokambey (OD) memantau langsung pembangunan yang ada di Minsel dengan menggunakan Helikopter.

Menurut Paruntu, hal ini dia lakukan supaya, jika dirinya dan Frangky D Wongkar dipercayakan untuk memimpin Minsel lima tahun kedepan, dirinya tentu akan terus mengembangkan semua pembangunan dan lahan-lahan kosong yang berada di Minsel dengan berbagai program yang telah dirancang.

“Seperti adanya pembangunan boulevard di pesisir pantai Amurang, pembangunan jalan masuk desa, pembangunan jalan pertanian dan banyak lagi program yang akan dimaksimalkan pada tahun 2016 nanti,” ungkap Tetty yang saat ini masih menjabat Bupati Minsel.

Lebih lanjut, Paruntu berharap, apa yang Dia cita-citakan bisa mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Minsel. “Apa yang akan saya buat, itu semua hanya untuk perkembangan Minsel ke depan. Khususnya untuk kesejahteraan masyarakat agar menjadi lebih baik lagi. Saya harap semua yang telah dilakukan dan akan dilakukan dapat dukungan dari masyarakat,” tutupnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*