Senin, 16 September 2019

Jaga Investasi di Manado, GSVL : Mari Jaga Keamanan

Lumentut

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Lagi, Walikota GS Vicky Lumentut, mengingatkan warga untuk menjaga keamanan jelang pesta demokrasi di Kota Manado. Pasalnya, investasi di Kota Manado sangat erat dengan kondisi keamanan dan kerukunan yang tercipta selama ini.

“Kalau terjadi gangguan keaman di Kota Manado, pastinya investor akan lari. Jadi mari torang sama-sama jaga kerukunan dan keamanan di Kota Manado,” kata Walikota GSVL saat memimpin rapat pengawasan perijinan di BP2T, Senin (16/11) kemarin.

Tidak bisa dipungkiri tensi politik jelang pesta demokrasi 9 Desember mendatang di Kota Manado lagi panas. Makanya perlu kesadaran warga Kota Manado, agar tidak terpancing dengan kondisi saat ini.

Dalam setiap kesempatan juga Walikota GSVL tak henti-hentinya mengingatkan warga Manado terus menjaga keamanan lingkungan. “Karena ini pasta mari torang jaga bersama itu keamanan. Jangan hanya perbedaan pilihan terjadi permusuhan dalam keluarga. Sekali lagi perbedaan pilihan itu biasa dalam dinamika Politik, namun yang penting adalah keamanan,”terang Walikota yang membawahi 98 Walikota se-Indonesia.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*