Jum'at, 18 Oktober 2019

Jelang Pilkada, Bupati Tetty Minta Warga Jaga Kamtibmas

Tetty ParuntuAMURANG, (manadoterkini.com) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) maupun Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang akan dilaksanakan secara bersamaan pada 9 Desember 2015 mendatang.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE meminta kepada seluruh warga masyarakat di wilayah tersebut untuk dapat mengsukseskannya. “Mari kita berpartisipasi demi suksesnya pemilih kepala daerah ini,” ujar Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini.

Tidak hanya itu, bupati juga meminta pada pesta demokrasi tersebut juga diperlukan peran warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban (Kamtibmas). “Keamanan sangat dibutuhkan. Oleh karena itu kita sama-sama menjaganya agar agenda lima tahunan ini bisa berjalan sukses sebagaimana harapan kita bersama,” katanya.

Bupati juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh aparatur desa untuk mengaktifkan pos keamanan lingkungan (Poskamling). Masyarakat bisa melakukan ronda malam untuk meminimalisir angka kriminalitas. “Pos kamling harus diaktifkan. Dan kita sama-sama menjaga keamanan,” ujarnya.

Bupati pun meminta jika terjadi gangguan keamanan masyarakat secepatnya melaporkan kepada aparat keamanan. “Harus cepat ditanggapi. Agar tidak meluas,” kuncinya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*