Jum'at, 13 Desember 2019

Bahas Penyertaan Modal, Dirut Bank SulutGo Penuhi Undangan Dewan

SULUT, (manadoterkini.com) – Terkait penyertaan modal Pemprov Sulut ke Bank SulutGo, Rabu (25/11) pembahasan KUA PPAS APBD 2016 antara Direksi dengan Komisi 2 DPRD Sulut yang sempat tertunda akhirnya bisa terlaksana, dengan hadirnya Dirut J Ch Salibana.

Rapat pembahasan tersebut dipimpin Ketua Komisi Dua Marlina Moha Siahaan dan dihadiri lengkap anggota komisi II serta pihak pimpinan PT Bank SulutGo.

Ketua Komisi Dua memberikan kesempatan kepada Direktur Utama(Dirut) PT Bank SulutGo untuk menjelaskan rencana Bank SulutGo kedepan.

Salibana mengatakan sesuai rencana kerja Bank SulutGo ada pada posisi 9,1 triliun rupiah sampai pada bulan Desember tahun 2015.

Sedangkan sesuai rencana kerja, laba pada tahun ini mencapai kurang lebih 200 miliar rupiah dan sampai akhir bulan Oktober sudah mencapai kurang lebih 110 miliar rupiah.

Salibana menaruh harapan Laba Bank SulutGo sampai akhir tahun bisa mencapai 180 miliar bahkan bisa menyentuh sampai 200 miliar rupiah.

“Kenapa kami tetap optimis mencapai laba sebesar itu, karena di tahun yang sama kami juga menargetkan deviden untuk pemerintah provinsi diharapkan tidak kurang dari apa yang sudah ditargetkan,” papar Salibana.

Sementara itu, Ketua Komisi Dua, Marlina M Siahaan berharap Bank SulutGo tetap eksis kedepan dengan adanya penyertaaan modal 25 miliar.(jef)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*