Senin, 16 September 2019

GSVL Dinobatkan Dokter Gigi Dadakan

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Kamis (26/11) dinobatkan sebagai dokter gigi dadakan di Klinik Gigi Wenang, karena ikut memperagakan cara menggosok gigi yang baik dan benar kepada anak-anak.

Rangkaian kegiatan dalam rangka bulan kesehatan Nasional 2015, dilaksanakan pihak PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Cabang Kota Manado bekerja sama dengan Dinas Kesehatan gigi.

Biliar 9 Ball

“Selaku warga masyarakat yang Cerdas, tentunya torang harus bisa menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan gigi dan alangkah baiknya kalau itu ditanamkan sejak dini yakni masa kanak-kanak,” tandasnya.

Karena lewat gigi dan mulut yang sehat, maka akan muncul kepercayaan diri kita dalam pergaulan dan aktifitas sehari-hari. “Untuk itu, mari kita merawat dan secara rutin memeriksakan kesehatan gigi agar tumbuh sehat tidak berlubang dan berkuman. Semoga lewat program dan target PDGI Kota Manado untuk melayani 2000 pasien gigi secara gratis selama tiga hari kedepan boleh tercapai dan sukses. Jadi mari warga Kota Manado datang memeriksakan gigi masing-masing secara gratis, karena kesempatan ini termasuk langkah dan jarang,” saran Walikota GSVL mengingatkan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*