Sabtu, 20 Juli 2019

Untuk Gubernur Sulut, Partai Golkar Minsel Siap All Out Menangkan Pasangan BeDa

AMURANG, (manadoterkini.com) – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Drs Robby Sangkoy MPd menyatakan siap all out menangkan Pasangan calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Benny J Mamoto dan David Bobihoe (BeDa) yang akan digelar 9 Desember mendatang.

minsel Minsel

“Keputusan sikap partai mengambil posisi strategis yang jitu untuk menentukan sikap, pasti kita akan menangkan. Tidak usah bingung dan repot. Ada saya dan ada Sekretaris Bapak Nogi Purukan dan Pak Joppi Mongkareng,” ujar Sangkoy dihadapan ratusan kader dan simpatisan pada acara pembekalan kader dan saksi partai Golkar yang digelar di restouran Golden Carity Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur pada Rabu (2/12) kemarin.

Menurut Sangkoy, Benny J Mamoto dan David Bobihoe atau dikenal dengan slogan BeDa nomor urut 3 ini, sudah menjadi keputusan dan sikap partai untuk memenangkan pasangan BeDa.

Hal senada di sampaikan Wakil Ketua Tim pemenangan Sulut untuk Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur BeDa, Tommy Turangan SH. Dia juga mengajak seluruh tim pemenangan BeDa di Minsel harus all out memenangkan pasangan BeDa untuk Sulut. Sehingga dia mengajak semua lapisan masyarakat, khususnya yang masuk dalam tim pemenangan BeDa baik dari sayap partai, indenpenden maupun warga yang menginginkan pasangan BeDa agar tetap solid. “Jangan sampai pecah dan harus bersatu,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*