Minggu, 20 Oktober 2019

Rindengan Langsung Gelar Rapat Bersama Pimpinan SKPD

Rapat bersama kepala SKPD MinselAMURANG, (manadoterkini.com)-Setelah ditunjuk oleh Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM melalui Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan sebagai Pelaksana Sehari – hari (Plh) Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Drs Danny Rindengan MSi langsung menggelar rapat bersama seluruh SKPD yang ada dilingkup Pemkab Minsel.

Dalam arahannya, Rindengan kembali menegaskan soal disiplin PNS serta persiapan menyambut Penjabat Bupati Minsel yang akan dilantik oleh Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono yang rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (16/12) besok lusa. “Saya tidak ingin melihat ada PNS di Pemkab Minsel yang malas, ayo kerja, kerja dan kerja,” kata Rindengan di hadapan Kepala SKPD.

Dia juga menegaskan pesan Gubernur Sulut melalui Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan saat menunjuknya sebagai Plh bupati, yang mengharapkan dirinya harus merangkul semua elemen masyarakat dan jajaran yang ada di Pemkab Minsel yang ada. “Saya akan wujudkan birokrasi yang berdedikasi dan efektif, loyal, bebas dari korupsi dan nepotisme, meskipun ini ujian yang berat, tetapi saya yakin saya mampu melakukannya,” tandas Rindengan kepada sejumlah wartawan usai mengelar rapat.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*