Sabtu, 20 Juli 2019

Politisi PKS Amir Liputo Berbagi Kasih di Hari Natal

MANADO, (manadoterkini.com) – Konsisten menjalin tali silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian antar sesama, Hi Amir Liputo, SH anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tak tinggal diam saat hari raya Natal. Meski dirinya beragama Islam, legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu ikut ambil bagian dalam berbagi kasih bersama umat Kristiani yang merayakan Natal.

Liputo yang juga mantan anggota DPRD Kota Manado beberapa periode ini mengatakan pentingnya merajut silaturahmi, tanpa membedakan latar belakang agama dan budaya adalah hal urgen. Bagi Liputo menjaga kerukunan, saling membantu, silaturahmi dan ikut menguatkan solidaritas merupakan bagian dari tanggung jawab sosialnya sebagai seorang manusia.

”Saya berharap kepedulian dan kebersamaan antar sesama hamba Allah terus dipelihara, dalam momentum hari raya Natal ini saya juga ikut berbagi kasih dengan saudara dan rekan-rekan yang merayakan Natal. Kiranya apa yang kami berikan dengan tulus ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, mari kita merajut kasih, mengokohkan silaturahmi, apalagi kita yang tinggal di Sulawesi Utara ini yang dikenal dengan daerah rukun, mari kita wujudkan kerukunan itu dalam tindakan keseharian kita. Benih-benih kepedulian patut kita jaga terus, dan sedapatmungkin diwariskan pada generasi kita, iya berbagi kasih seperti ini sudah menjadi agenda tiap tahun bagi saya dan keluarga,” ujar Liputo.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*