Selasa, 17 Oktober 2017

Humiang akan Gelar Muspalub Tandingan

IKSSAT BItungMTerkini.com, BITUNG – Perseturuan Pengurus Ikatan Kerukunan Sangihe Sitaro Talaud (IKSSAT) Kota Bitung masih berlanjut, Musyawarah Paripurna Luar Biasa (MUSPALUB) yang digelar oleh Mochtar Parapaga SH cs yang saat itu sebagai pengurus harian IKSSAT kota Bitung mendapatkan perlawanan dari kubu Drs Edison Humiang.

Muspalub yang dilaksanakan oleh Parapaga cs di Wisma Pelaut Internasional menghasilkan kepengurusan yang baru, dimana Mochtar Parapaga di angkat sebagai ketua umum IKSSAT kota Bitung.

Humiang sebagai ketua umum IKSSAT kota Bitung saat itu di Kudeta dengan dalil pelanggaran berat, pelanggaran pun sudah disampaikan parapaga dalam Muspalub. Kepengurusan Humaing sebagai Ketum nanti berakhir bulan November mendatang.

Menyikapi terbentuknya pengurus IKSSAT yang baru yang dipimpin Mochtar Parapaga SH, Pengurus IKSSAT yang dipimpin Drs Edison Humiang yang juga Sekot Bitung ini menggelar rapat terbatas. Jumat, (15/01/2016)

Pertemuan yang digelar diruang kerjanya (Humiang Red) dihadiri oleh Asisten I Alfred Mandak, Kadis Sosial Forsman Dandel, Kadis ESDM Herry Benyamin, Sekretaris Dinas Pasar Give Mose, Sekretaris Badan Keuangan Fernando Makagansa dan Jhon Sineri.

Humiang sendiri ketika dikonfirmasi mengenai rapat terbatas menjelaskan bahwa, “Akan ada pertemuan bersama tokoh-tokoh adat Nusa Utara yang sejak lama membesarkan organisasi ini. “

“Muspalub akan digelar Sabtu (16/1/2016) besok, di rumah Bendahara Jhonly Tamaka dan akan disampaikan ke media, tambah Humiang.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*