Senin, 21 Oktober 2019

Di Sangihe Pasangan Kumpul Kebo Menjamur?

MTerkini.com, TAHUNA–Maraknya pasangan kumpul kebo yang diduga kuat mendiami sejumlah tempat kost di Tahuna oleh sejumlah tokoh masyarakat diminta segera diamankan dan diberikan pembinaan untuk disatukan menjadi pasangan suami isteri.

“Pasangan kumpul kebo saat ini menjamur, mereka banyak mendiami tempat kost. Herannya pemerintah setempat lebih banyak diam, mereka lebih senang jadi penonton.Ini kan cak beres sudah tau salah malah dibiarkan. Mungkin saja ada faktor lain yang membuat semua bungkem seribu bahasa, “tegas sejumlah warga kepada manadoterkini.com, belum lama ini.

Wargapun mendesak agar tempat tempat kost yang ada di Sangihe segera ditertibkan. “Tempat kost memang banyak tapi setahu kami belum semuanya terdaftar. Nah ini kan wajar untuk ditertibkan karena banyak keluhan dan laporan warga soal kumpul kebo. Ada yang memiliki isteri tapi telah tinggal dengan wanita idaman lain begitupun sebaliknya, “tutur tokoh muda Sangihe, Marthin Saekor SH meminta dinas terkait segera ‘action’.(vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*