Senin, 18 November 2019

Sumarsono Resmikan Peluncuran Prangko dan Kartu Post Tagline Mari Jo Ka Manado

prangko prangkoMTerkini.com, SULUT – Satu langka luar biasa lagi dilakukan Penjabat Gubernur Soni Sumarsono dimana beliau bisa mengajak Kantor Post Wilayah Sulawesi Utara untuk mempromosikan Visit Sulut 2016 #Mari Jo Ka Manado lewat Prangko dan Kartu Postnya. Hal ini dibuktikan lewat peresmian peluncurannya di Kantor Pusat Kantor Post Sulut di Manado, Senin (01/02) pagi tadi.

Peresmian ini dihadiri seluruh pegawai Kantor post pusat dan keterwakilan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dan Sekolah Menengah Umum/setara yang ikut ambil bagian dalam meramaikan kegiatan ini. Setelah peresmian Gubernur yang juga dihadiri Pejabat Walikota Manado Royke Roring, yang ambil bagian dalam penandatanganan, para siswa bersama Gubernur dan Pj. Walikota Manado diberi kesempatan untuk menulis surat singkat pada Kartu Post perdana ini, kepada kerabat, pejabat ataupun siapa saja yang diinginkan.

Sumarsono kepada manadoterkini.com mengatakan, ini bagian dari pada promosi untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat dunia, nasional untuk datang ke Manado.

“Kami bersinergi dengan kantor post dan anak-anak siswa untuk menjaga komunikasi, agar terdidik dalam berkomunikasi, menghargai komunikasi, membangun Torang Samua Basudara, agar mereka juga terdorong lebih memperkenalkan Manado lewat tagline Mari Jo Ka Manado, sebagai perwujudtan bahwa kita sebangsa dan setanah air,”katanya.

“Ini juga dinamika baru kantor post, sebagai bagian mendorong tumbuh kembangnya Kantor Post sebagai instrument komunikasi public milik Negara,” ungkapnya.

“Sebagai Gubernur saya berterima kasih kepada Kantor Post yang sudah mendukung program Visit Sulut 2016. Saya harapkan juga kepada pengusaha dengan kreasi-kreasi yang lain untuk mendukung juga program Mari Jo Ka Manado ini,” kunci Sumarsono.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*