Kamis, 21 November 2019

Pol PP Akan Eksekusi Rumah di Bailang, Puluhan Warga Mengadu ke DPRD Manado

dewan manadoMTerkini.com, MANADO – Persoalan masalah tanah tidak akan pernah habis di Kota Manado. Kamis (11/2/2016) warga Kelurahan Bailang lingkungan III dan IV mendatangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado.

Kedatangan puluhan warga diterima anggota DPRD Kota Manado Markho Tampi dan Reynald Heydemans. Pendemo meminta DPRD untuk menunda eksekusi 51 rumah di 2 lingkungan ini. “Kami meminta untuk menunda eksekusi. Sudah 3 surat kami terima dan besok akan dieksekusi oleh Pol PP Manado,” ujar perwakilan pendemo.

Markho Tampi saat menerima aspirasi pendemo berjanji akan memfasilitasi warga dan pekan depan akan dilakukan hearing dengan instansi terkait. “Pekan depan akan kami hearing, saat ini belum bisa karena masih dengan agenda pergeseran anggaran,” ujar Tampi.

Politisi PDIP ini meminta warga untuk bersabar dan menjelaskan eksekusi besok hari tidak akan dilaksanakan. “Sudah saya komunikasi dengan Kasat Pol PP Manado dan meminta menunda eksekusi sampai hearing dilaksanakan,” singkat Tampi. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*