Sabtu, 16 November 2019

Warga Nusa Utara Minta OD-SK Peduli Wilayah Perbatasan

MTerkini.com, TAHUNA – Usai dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandou diminta komit dengan janji kampanye beberapa waktu lalu. Demikian pernyataan tokoh masyarakat Nusa Utara, Frans Toli.

Menurutnya wilayah perbatasan khususnya pulau-pulau terluar dalam bingkai tiga Kabupaten, Sangihe, Talaud dan Sitaro haruslah diperhatikan.

“Kami minta pak Olly dan pak Steven peduli dengan kami di perbatasan. Selama ini kepedulian pemerintah terlalu minim, sebab itu kami sangat berharap adanya gebrakan dari pemimpin baru, “tukas Toli, Sabtu (13/2/16).

Tak hanya itu Toli juga menyampaikan selamat atas dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven Kandou menjadi pemimpin baru di Sulut.

“Sebagai tokoh masyarakat di Nusa Utara, kami mengucapkan banyak selamat untuk pak olly dan pak steven, satu harapan kami, kunjungilah kami sesering mungkin jangan seperti pemimpin yang lalu lalu hanya datang setahun sekali itupun diundang dalam rangka acara pesta adat Tulude, “pungkas Toli penuh harap.

Toli juga berharap program Presiden Joko Widodo yakni Nawacita bisa diwujudkan oleh OD-SK.

“Nawacita harus diwujudkan. Jadi pembangunan itu dari pinggiran seperti di wilayah perbatasan,”pungkasnya. (vic).

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*