Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Nusa Utara

Kejari Tahuna Ditantang Tuntaskan Kasus

×

Kejari Tahuna Ditantang Tuntaskan Kasus

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, TAHUNA-Korps berbaju coklat kembali ditantang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) untuk menuntaskan sejumlah kasus. Issu adanya laporan mengenai dipanggilnya sejumlah oknum Kapitalaung yang diduga terlibat kasus dugaan penyimpangan di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe mulai santer.

“Opolao so dua hari kejaksaan da pangge, nda tau kenapa yang pasti ada hubungan dengan dugaan penyimpangan dana pa torang pe kampung, “kata sumber yang enggan namanya diberitakan.

Sementara Ketua Umum DPP Lembaga Pengawasan Pemberdayaan Pembangunan Sulut, (LP3S), Frans Toli, kepada manadoterkini.com, Kamis (18/2/16), dengan tegas meminta pihak Kejari Tahuna untuk segera menuntaskan kasus yang saat ini tengah ditanganinya.

“Ada berapa kasus yang kami pantau berakhir di kejaksaan, harusnya kan tuntas tapi malah berkasnya dikembalikan seperti kasus sarang burung pulau kalama tak jelas penanganannya, kami butuh kejelasan, untuk itu kami minta pihak kejari lebih serius lagi tangani kasus, sebab sudah banyak warga kecewa dengan lolosnya tikus tikus kantor selama ini, “tantang Toli. (vic)