Rabu, 20 November 2019

Lakukan Sidak Kantor Gubernur, Wabug Intruksikan Segera Perbaiki Kerusakan

wagub stevenMTerkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw, Jumat (19/2/2016) pagi tadi, melakukan sidak disejumlah ruangan yang ada di kantor Gubernur Sulut. Sidak tersebut sontak membuat kaget sejumlah pegawai yang berada dalam ruang kerja.

Saat sidak Wagub memeriksa beberapa ruangan seperti ruangan LPSE, ruang kerja Asisten II, Asisten I, ruang rapat mapaluse dan toilet.

Dari sidak tersebut, Wagub mendapati sejumlah kerusakan seperti plafon yang bocor diruang kerja asisten II dan ruang rapat mapaluse, toilet yang berbau menyengat yang disertai tidak ada aliran air.

Melihat kondisi ruangan yang memprihatinkan tersebut, Wagub menginstruksikan kepada kepala Biro perlengkapan dan Biro Umum sebagai penanggung jawab perawatan fasilitas kantor Gubernur untuk segera menindaklanjuti memperbaiki beberapa kerusakan tersebut.

Hal ini demi kenyamanan para pegawai dalam melaksanakan kerja setiap hari, nantinya juga setiap ruangan kerja akan bebas asap rokok, Wagub menginstruksikan segera dibuatkan ruang khusus merokok bagi pegawai yang merokok.”Siapkan ruagan khusus bagi pegawai yang merokok. Karena kantor Gubernur akan menjadi kawasan bebas asap rokok,”tandasnya.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*