Jum'at, 22 November 2019

DPD Organda Sulut Tunggu Janji Kapolda

Ratulangi Siap Bentuk Satgas

Organda SulutMTerkini.com, MANADO – Janji Kapolda Sulut, Brigjen Pol Wilmar Marpaung, baru-baru ini ternyata bukan sekedar janji. Pernyataannya, untuk membersihkan pangkalan liar kendaraan roda empat berplat hitam dalam dua minggu didukung Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Angkutan Darat (Organda) Sulut.

“Kami siap mendukung apa yang diungkapkan Pak Kapolda baru baru ini, dan harapan kami kiranya semua elemen terkait dalam hal ini dapat bekerjasama. Karena janji beliau hanya dua minggu pangkalan liar mobil berplat hitam dapat dibersihkan,” kata Ketua DPD Organda Sulut, Yan Ratulangi, Minggu (28/2/16).

Untuk itu, kata Ratulangi pihanyak akan membentuk satgas seluruh Kabupaten dan Kota se Sulut guna membantu tugas-tugas Kepolisan dan Dishub di lapangan.”Kita akan membentuk Satgas di Kabupaten dan Kota,” tandasnya.

Dilain pihak para sopir taxi gelap mengaku keberatan dengan hal ini. “Torang kan so minta ijin, kiapa nda dikase, torang pe mencari cuma ini, kong sapa mokase makan torang pe bini anak, tolong keberadaan torang sopir sopir dihargai, hidup ley so gale lobang tutup lobang kong susah malendong, “ujar Itoy dan Kiki sopir taxi gelap Kota Manado.

Keduanya juga membanta mereka yang menjadi biang kemacetan di Kota Manado. “Harusnya ulah para sopir mikro ini yang semestinya ditatar. Banyak dari mereka yang seenaknya menaikan dan menurunkan penumpang. Bahkan ada yang sudah memakai badan, serta masih ditenga jalan,”tandas keduanya. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*