Selasa, 15 Oktober 2019

Masyarakat Bailang Mengadu ke Dewan Manado

MTerkini.com, MANADO – Warga lingkungan 3 dan 4 Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken Darat, Senin (29/2/2016) menyampaikan aspirasi ke DPRD Kota Manado.

Kedatangan masyarakat tersebut diterima Anggota Komisi A DPRD Kota Manado. Mereka memintakan pihak DPRD agar memediasi permasalahan tanah antara Pemilik Lahan yang diklaim oleh Keluarga Sigar Bea, Pemerintah Kota Manado dan Masyarakat yang bermukim diatas lahan sengketa.

Dimana sebagian besar masyarakat yang mendiami lahan sengketa merasa terganggu dengan dikeluarkannya SP3 (surat peringatan ke 3) oleh Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Kasat Pol PP sehubungan dengan akan dilaksanakannya Penggusuran terhadap masyarakat yang bermukin diatas lahan dalam beberapa hari kedepan.

“Atas nama lembaga DPRD Kota Manado, memintakan kepada Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Kasat Pol PP agar menunda Eksekusi terhadap tanah dimaksud sampai dilaksanakannya pertemuan untuk memediasi antara kedua belah pihak untuk dicari jalan pemecahannya,” kata Maramis.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*