Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Nusa Utara

Warga Diminta Waspada, Pelaku Masih Gentayangan

×

Warga Diminta Waspada, Pelaku Masih Gentayangan

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, TAHUNA – Marthin si pencabut nyawa pada tragedi malam berdarah di Tabukan tengah beberapa waktu lalu yang menewaskan 1 warga dan mencederai 6 warga lainnya terus dikejar pihak kepolisian.

Informasi yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber, pelaku sampai saat ini masih di dalam hutan diantara Kecamatan Tabukan tengah dan Manganitu.

Sejumlah Saksi mata melihat pelaku berada di kampung Bela’e namun kemudian menghilang entah kemana, pihak aparatpun menghimbau agar warga waspada karena pelaku membawa senjata tajam dan siap menyerang siapa saja yang dianggap menghalangi. Pelaku berambut gondrong , memakai pakaian hitam dan topi .

“Kami himbau agar warga waspada, dan segera melapor kepada pihak yang berwajib atau pemerintah kampung setempat apabila melihat pelaku di hutan, sudah dua hari kami mencari jejaknya tapi sepertinya dia cukup menguasai medan hutan, namun kami tak pernah akan berhenti karena pelaku bisa saja membunuh lagi, “ujar Agus salah satu personil dari pihak kepolisian yang ditugaskan untuk melumpuhkan pelaku. (Vic)