Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Penjabat Walikota Bitung Hadiri, Pencanangan Program ODSK

×

Penjabat Walikota Bitung Hadiri, Pencanangan Program ODSK

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, BITUNG – Penjabat Walikota Bitung Drs John Palandung, Msi menghadiri Acara Pencanangan Program, Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) yang bertempat dihalaman kantor Bupati Bolmong Selatan (Bolsel), Tabilaa Sabtu, (12/03/2016) oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE

Pencanangan program ODSK ini dirangkaikan juga dengan Peresmian Kantor Bupati dan Gedung DPRD Bolsel, Kantor SKPD dan penyerahan paket bantuan serta Penananaman serib pohon kelapa. turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dan dr Kartika Devi Tanos, Ketua DPRD Sulut Andre Angow SE, Forkopimda Sulut, Bupati Bolsel Herson Mayulu SIP, Wakil bupati Bolsel, juga Bupati dan Walikota se-Sulut dan Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey (OD) mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi dibawah kepemimpinannya akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Warga Sulut. “Program pemerintah yang efektif, efisien dan tepat sasaran diharapkan akan mempercepat turunya angka kemiskinan,” ujarnya.(ref)