Minggu, 21 Juli 2019

Penanaman Pohon Awali Kepemimpinan MaMa

BITUNG

MJ Lomban menanam pohon didampingi Wawali Bitung Maurits Mantiri

MTerkini.com, BITUNG – Awal hari kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung terpilih periode ‎2016-2021, Maxmilian J Lomban – Maurits Mantiri (MaMa) gelar Apel Perdana dan Penanaman Pohon Beringin di Lapangan Kantor Walikota Bitung pada ‎Kamis, (31/03/2016).

Lomban dalam arahannya menyampaikan, pemerintahan saat ini akan ‎diselaraskan dengan visi dan misi MaMa, dimana berbagai program pemerintah ‎yang akan dilaksanakan semuanya untuk mensejahterakan masyarakat kota Bitung. “Hal tersebut dapat terealisasi jika ada dukungan dari masyarakat ‎kota Bitung dan sinergitas yang baik dari semua SKPD yang ada di Pemkot ‎Bitung,” ujar Lomban.

Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri bahwa ‎Satuan kerja harus memperhatikan kebutuhan rakyat kota Bitung, tingkat ‎kesejahteraan rakyat menjadi skala prioritas kita kedepan,” ungkapnya.

Usai Apel Perdana dilanjutkan dengan penanaman pohon beringin tanda ‎dimulainya masa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode ‎2016-2021 di halaman Kantor Walikota Bitung dan diakhiri dengan ‎penandatangan prasasti oleh Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Maurits ‎Mantiri sebagai Wakil Walikota Bitung, yang turut disaksikan Ketua TP-PKK Kota Bitung ‎Ny. Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri ‎Tangkudung, Plt Sekertaris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi serta para ‎pejabat lingkup Pemkot Bitung. (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*