Minggu, 17 November 2019

Dewan Sangihe ‘Doyan’ Jakarta

MTerkini.com, TAHUNA – Sering terbangnya para wakil rakyat Sangihe ke Jakarta menimbulkan reaksi protes dari sejumlah elemen. Salah satunya Ketua investigasi Lembaga Pengawasan Pemberdayaan Pembangunan (LP3) Sulut, Johanis Missah.

Kepada Manadoterkini.com, Minggu (3/4/16), dirinya dan lembaga yang menaunginya menyesalkan sikap para wakil rakyat yang hobby melakukan perjalanan dinas ke Jakarta.

“Kami bukan mau masuk campur ke dalam, tapi wajar kalau kami mempertanyakan maksud keberangkatan para wakil rakyat itu ke jakarta, karena ada informasi ada oknum dewan yang dalam waktu singkat sudah enam kali bolak balik jakarta, “tegas Missah.

Apa yang disampaikan Missah ternyata dibenarkan salah satu oknum dewan yang meminta namanya dirahasiakan. Diapun menuturkan keberangkatan sejumlah rekan rekannya ke Jakarta atas petunjuk Ketua DPRD Sangihe.

“Bila bersebrangan dengan ketua dewan jangan harap bisa berangkat. Kalau yang sering berangkat pasti dekat dengan ketua dan selalu dengar-dengaran.

Seharusnya disini jangan pilih kasih tapi itulah lika liku menjadi anggota dewan yang jujur pasti akan selalu berada dibelakang, “bebernya. (Vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*