Selasa, 19 November 2019

Sualang: Fraksi PDIP Jelas, Positif Narkoba Langsung Dipecat

tmp_1452-IMG_20160406_092250831808780

Wakil Ketua DPRD Kota Manado dr. Richard Sualang bersama Kepala BNN Kota Manado Eliazer Sopacoly saat menempelkan stiker bahaya narkoba di kaca gedung DPRD Kota Manado. (foto: chris)

 

MTerkini.com, MANADO – Menanggapi tes urine yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa (5/4/2016) di Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kota Manado, Wakil Ketua Richard Sualang mengatakan lembaga DPRD Kota Manado menyambut baik kedatangan BNN Kota Manado. Hal ini juga merupakan tujuan PDIP untuk rakyat Indonesia Bebas Narkoba.

“Secara Pribadi saya mendukungnya. Ini merupakan mewujud nyatakan program pemerintah pusat tentang pemberantasan peredaran dan penggunaan narkoba,” ujarnya kepada manadoterkini.com.

Ketika ditanya jika ada anggota DPRD berasal dari PDIP kedapatan mengkonsumsi narkoba, Sualang dengan nada tegas mengatakan akan diberi sanksi tegas yakni dipecat.

“Jika ada langsung dipecat. Coba lihat secara nasional tercatat di Indonesia ada 10 kader di pecat karena narkoba. Karena itu PDIP berkomitmen tolak peredaran narkoba terlebih dikota Manado,” kunci Sualang. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*