Rabu, 20 November 2019

BNN Beri Apresiasi Ketua DPRD Manado

tmp_32424-IMG_20160412_175415-1773825375

Kepala BNN Kota Manado Eliezer Sopacoly (foto: chris/mt)

MTerkini.com, MANADO – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado Eliezer Sopacoly memberikan apresiasi atas kedatangan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado saat Van Bone bersama Fraksi Partai Demokrat mendatangi kantor BNN untuk test urine.

Menurut Sopacolly, kedatangan Pimpinan DPRD Kota Manado patut diapreasi semua pihak termasuk BNN. Van Bone dan Fraksi Partai Demokrat betul-betul peduli memberantas penyalagunaan narkoba, dibuktikan dengan mendatangi langsung kantor BNN,” kata Sopacoly.

Sopacoly sendiri menyambut baik ketika Van Bone mengatakan akan memfasilitasi dianggaran untuk ditatanya bantuan kepada BNN Kota Manado dalam memberantas peredaran barang haram ini. “Ibu ketua sampaikan juga akan menata anggaran di DPRD Kota Manado, tentunya kami bersyukur ternyata legislator juga peduli dengan pemberantasan narkoba,” jelasnya.

Dilain sisi, BNN Manado menerima tantangan dari Van Bone yang meminta khusus pemeriksaan rutin di DPRD Kota Manado. “Pasti akan kami lakukan, saya telah meminta kepada ibu ketua agar difasilitasi peralatannya dan ibu ketua akan membantunya di DPRD. Ini merupakan langkah bagus memberantas narkoba dimulai dari lingkungan legislatif,” tegas Sopacoly. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*