Minggu, 17 November 2019

Kumendong: Pelantikan GSVL-Mor Tergantung Olly dan Vicky

manado

Jemmy Kumendong

MTerkini.com, MANADO – Warga Kota Manado menginginkan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey agar segera melantik Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih dalam Pilkada Susulan (17/2/2016) lalu. “Kami berharap pak Gubernur segera melantik GSVL-Mor, karena sudah beberapa kali diisukan, tapi batal dan belum ada kepastian kapan pelantikannya,” ujar Juniffer Kaparang warga Sindulang.

Berkaitan dengan pelantikan GSVL-Mor, saat dihubungi lewat telepon selular Senin (18/4/2016) kemarin. Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut Dr. Jemmy Kumendong menjelaskan SK Pelantikan belum dipegang Pemprov Sulut.

“Pelantikan nanti dilaksanakan kalau SK sudah ada, kan ini belum ada. Lagipula ini tergantung pak Olly (Gubernur Sulut -red) dan Pak Vicky (Walikota Manado Terpilih -red), kan informasi pak Vicky masih diluar negeri,” ujar Kumendong dengan nada tanya.

Kumendong mengatakan jika waktu pelaksanaan pelantikan sudah siap, barulah Pemprov Sulut menjemput SK di Kemendagri. “Kalau sudah siap, baru kami akan menjemputnya di Kemendagri,” kata Kumendong.

Pelantikan GSVL-Mor kian hari kian jelas, sebelumnya (14/4/2016) saat dihubungi lewat telepon selular, Kumendong menjelaskan hari itu juga akan dijemput SK pelantikan oleh staf Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*