Minggu, 17 November 2019

Polsek Wanea Door To Door Rumah Warga Lingkungan 2 Karombasan Utara

manado

Kapolsek Wanea Kompol H Gultom, bersama personilnya dan didampingi Kepala Lingkungan (Pala) 2 Karombasan Utara Septy Saroinsong AMd, saat melakukan pendataan warga

MTerkini.com, MANADO – Guna mendukung program Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), Kepolisian Sektor (Polsek) Wanea, melakukan pendataan di masyarakat, dan langsung turun door to door ke rumah warga, Rabu (20/4/2016).

Dibawah Komando Kapolsek Wanea Kompol Hardiman Gultom, sejumlah personil kepolisian, didampingi Kepala Lingkungan (Pala) Septy Saroinsong AMd, mulai melakukan pendataan di wilayah Lingkungan 2 Kelurahan Karombasan Utara.

“Pendataan ini dilakukan untuk mengetahui jelas keberadaan warga masyarakat yang ada di wilayah kepolisian kami. Selain itu, kepolisian juga ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat serta membangun komunikasi yang lebih baik lagi,” ujar Gultom.

Ditambahkannya, dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara kepolisian dan warga masyarakat, akan lebih memudahkan tugas pihaknya dalam bertindak dan menyelesaikan masalah hukum.

“Kami juga sangat mengharapkan dukungan masyarakat, untuk dapat memberikan data yang benar-benar valid. Agar, kami dapat mengidentifikasi dengan baik dan benar, jika terjadi tindak kejahatan di masyarakat,” tandasnya.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*