Jum'at, 15 November 2019

Luncurkan Unit Terbaru ‘Duplex’ Monaco Bay Terima Penghargaan Internasional Asia Pasific Property Awards

monaco bayMTerkini.com, MANADO – Salah satu perusahaan properti terbesar Indonesia berdasarkan jumlah aset dan pendapatan yakni PT LIPPO Karawaci Tbk, melalui Lippo Homes berhasil menyabet sekaligus 5 penghargaan Internasional. Asia Pasific Property Awards yang diserahkan pada 8 April yang lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Award ini diterima oleh Jopy Rusli ( Chief Marketing Officer Lippo Homes), Bambang Sumargono (Director Lippo Homes dan Firdaus Fahmi (Product General Manager Lippo Homes). Lima penghargaan internasional merupakan suatu kebanggaan besar karena merupakan internasional recognition. Pengakuan internasional bagi proyek -proyek Lippo Homes di Indonesia khususnya bagi Monaco Bay Manado yang meraih penghargaan Highly Commended Commercial Renovation/Redevelopment Indonesia. Monaco Bay Manado yang baru berusia satu tahun sejak diluncurkan telah berhasil memperoleh penghargaan internasional.

Hal ini merupakan kebanggan besar bukan saha bagi kami tetapi juga bagi masyarakat Manado karena penghargaan ini merupakan bukti recognition internasional pertama dan satu-satunya di Indonesia Timur.

“Dengan dukungan dan kepercayaan serta melihat tingginya animo masyarakat di Manado maupun dari luar Manado terhadap Monaco Bay maka kami akan segera meluncurkan produk terbaru di tower Monaco Suites yaitu unti Duplex, luxurious suites berlantai 2. Tersedia dengan berbagai pilihan desain mulai dari satu bedroom hingga lima bedroom,” ujarnya.

Monaco Suites memiliki banyak keistimewaan sebagai suatu tower kondonium Grand Entrance dengan desain modern yang megah, fasilitas sky loune, sky multifunction, sky gym, sky pool dengan pemandangan seperti berbatas langsung dengan laut infinity pool dan juga akses langsung nantinya ke mall, kafe, restoran dan ke Monaco Bay Integrated Development. (*/mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*