Selasa, 12 November 2019

Dinilai Belum Siap Beroperasi, Pimpinan DPP Hanura Ini Terusik Dengan Kenyamanan Hotel Ibis Manado

Hotel Ibis Manado, Kenyamanan

Hotel Ibis Manado (foto: chris/ist)

MTerkini.com, MANADO – Hotel Ibis Manado seakan terpaksa di buka untuk beroperasi, padahal belum terlalu siap. Lihat saja saat kegiatan Fit and Proper Test yang digelar DPD Partai Hanura Sulut terusik dengan sound system di Tomohon Room yang bersebelahan dengan Bitung Room tempat kegiatan Partai Hanura ini.

Bukan hanya masalah Sound System, listrik penerangan beberapa kali mati dan membuat kegiatan terganggu atas insiden ini. Bahkanpun Ketua Kaderisasi DPP Partai Hanura Tien Aspazier, SE, MM terusik saat suara disebelah ruangan terdengar.

“Wah, kalau disebelah terlalu keras suaranya, kita juga bisa lebih keras dari mereka,” ujar Aspazier disambut tertawa oleh peserta yang hadir dalam fit and Proper Testn Partai Hanura Sulut.

Atas insiden ini, saat dikonfirmasi ke manajemen hotel dilokasi, Cindy supervisor di area mengatakan kepada sejumlah media yang meliput acara tersebut menyarankan wartawan langsung mengonfirmasi ke Bagian Engeneering.

“Disini tidak ada Humas, kalau masalah teknis ini langsung ke Bagian Engeneering saja,” jawab Cindy ketika wartawan ingin bertemu GM Hotel Ibis.

Pernyataan Manajemen Hotel ini menjadi tanda tanya besar para awak media. Dikarenakan setiap kali akan bertemu GM tidak bisa bertemu dan disarankan ke bagian lain.

“Astaga, tanya pa humas atau pimpinan malah diarahkan ke bagian bawah. Seakan tidak ada pimpinan di hotel Ibis ini atau pimpinan tidak mau bertemu sehingga semua diarahkan ke bawahan,” ujar Rury Lucas wartawan media cetak Aspirasi Rakyat yang ikut dikomentari hal yang sama oleh wartawan lain. (chris)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*