Kamis, 21 November 2019

Kadis Kebersihan Manado Himbau Warga Jangan Sembarang Membuang Sampah

MTerkini.com, MANADO – Warga Kota Manado sepertinya harus diajari lagi waktu dan jam buang sampah. Walaupun jam buang sampah telah ditetapkan pada malam hari, tapi maaih banyak warga kota Manado seakan acuh dengan aturan ini.

Anehnya lagi Kaban BLH Bismark Lumentut pernah melihat PNS buang sampah dari atas kendaraan di pagi hari saat akan ke kantor. “Saya pernah melihat PNS buang sampah dari atas kendaraannya,” ujar Lumentut beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado Maxmilian Tatahede mengingatkan warga untuk membuang sampah tepat waktu. “Saya berharap warga Kota Manado mari kita sama-sama jaga kebersihan. Buanglah sampah pada tempatnya sesuai dengan waktu yang ditetapkan,” ujar Tatahede Senin (25/4/2016).

Saat ditanya limbah dari puskesmas ataupun tempat pijat dan spa yang serinf membuang sampah limbah sembarangan, Ia mengatakan akan menggelar operasi bersama instansi terkait untuk masalah ini. “Saya juga baru tahu, nanti akan saya kordinasikan dan akan digelar razia bersama,” ujarnya. (ons)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*